ngobrol yuk!!

The New Look!!

Posted by Siejjak - -

Ya sekarang blog ini mempunyai tampilan baru, yang memiliki harapan bahwa semangat saya untuk menulis juga baru. seperti yang dilihat, warna dominannya adalah hitam, dan ini bukan tanpa alasan. alasan saya memilih template berwarna gelap ini adalah, karena belakangan ini warna gelap lebih mewarnai kehidupan saya, baik kehidupan sosial dan lain - lain.
tapi tak bisa di pungkiri, saya mendadak benci dengan bahasa html yang membangun bentuk template ini, sebenarnya saya bisa dengan mudah mengubah isinya, hanya saja saya malas mencari bagian dari konten yang akan saya edit, ya template ini bukan buatan saya sendiri, saya hanya mengedit beberapa bagian saja agar lebih nyaman untuk saya gunakan.
lain lagi dengan tulisan - tulisan saya pada slider, pada bagian slider ini saya sengaja mengutarakan beberapa pendapat saya, khususnya mengenai diri saya sendiri. intinya semoga dengan perubahan penampilan ini saya dapat kembali bersemangat dalam menulis, regards to you all...

Leave a Reply

tinggalin jejak kalian ya

teman2