ngobrol yuk!!

Blog ini dalam keadaan koma!!

Posted by Siejjak - -

dengan sangat menyesal tim dokter mengatakan bahwa kondisi blog ini dalam keadaan yang sangat memprihatinkan, blog ini telah terbujur kaku selama seminggu dalam keadaan koma. tim dokter hanya bisa mengatakan bahwa kurangnya waktu memperparah keadaan koma blog ini. sungguh memang waktu adalah senjata paling kejam dimuka bumi ini, waktu selalu dirasa kurang namun selalu disia - siakan. waktu sering mempermainkan saya namun saya tidak bisa menguasai waktu.

waktu jika bisa dikatakan senjata merupakan senjata paling efektif karena menyiksa secara perlahan namun pasti. keterbatasan waktu memang menjadi penghalang terbesar untuk dapat berpikir jernih, apalagi untuk menyempurnakan ide - ide yang membludak dalam pikiran, akhirnya ide - ide itu akan menguap dan hinggap pada orang lain sungguh sial.
mengapa saya mengeluhkan waktu, ya waktulah yang membuat saya sulit untuk berkonsentrasi meracik konten yang dapat dinikmati banyak orang. banyaknya waktu yang terpakai diluar rumah karena harus melanjutkan kuliah di negara tetangga negara bagian depok dan kewajiban menjadi asisten di laboratorium membuat waktu menjadi semakin kejam pada saya, ya memang wajar jika saya katakan kejam karena waktu telah menghantam saya dengan tinju super powernya sehingga saya selalu merasa kehabisan waktu,
sebelumnya saya juga minta maaf bagi yang sudah mengunjungi komplek blogging saya namun belum sempat saya balik bersilahturahmi ke rumah kalian masing - masing walaupun sekedar untuk meninggalkan jejak pada cebok kalian, ah lagi - lagi saya salah cBox maksud saya, jangan - jangan ini sudah menjadi kebiasaan saya jadi mohon dimaafkan.
dan sedikit pemberitahuan lagi dengan dimulainya semester baru, maka isi blog ini juga akan dipenuhi oleh tugas - tugas dari dosen yang sekarang sudah mulai menghargai paperless sehingga istilah go green akan lebih masuk akal, jadi tidak banyak lagi dosen yang minta tugas hasil print out, sekarang cukup mencantumkan pada blog pribadi dan memberikan link-nya pada para dosen yang saya hormati.
saya rasa cukup untuk sedikit pemberitahuan ini, mungkin blog ini memang dalam keadaan koma, tapi tidak akan mati selama saya sebagai penopang hidupnya masih terus berpikir. SALAM BLOGGING teman - teman. doakan blog ini cepat tersadar dari komanya

2 Responses so far.

  1. Unknown says:

    blog yang manisss... lanjutkan...

  2. Siejjak says:

    waw makasih apresiasinya walaupun sedikit bingung kenapa dibilang manis hahaha =))=))

Leave a Reply

tinggalin jejak kalian ya

teman2