ngobrol yuk!!

blogger norak terancam impoten!! tentu tidak (mudah-mudahan)

Posted by Siejjak - -

wah ngeri juga jika sampai mendapat vonis seperti judul artikel ini, bayangkan terancam impoten yang dalam arti lain sangat sulit untuk memiliki keturunan. saya skeptis jika ada dari kalian yang tidak akan bergidik jika divonis demikian oleh dokter, sayapun demikian, saya takut menjadi impoten dalam artian tidak dapat menelurkan pemikiran - pemikiran yang akan saya kawin paksa dengan pengalaman, maka saya harap itu tidak akan terjadi pada anggota redaksi komplek blogging ini amin...
saya memiliki ketakutan ini dikarenakan oleh berbagai alasan yang kedepannya akan menghambat dalam proses menelurkan pemikiran, ya saya harus kembali melanjutkan kuliah ke negeri tetangga tepatnya negara bagian depok. saya takut komplek ini nantinya akan kurang terawat dan akan tumbuh banyak ilalang yang akan membuat citra komplek ini tampak tidak terawat atau malah mati seperti yang dikatakan blogger lain serta besar kemungkinan membuat saya menjadi penderita impotensi. maka dari itu saya akan melakukan berbagai cara yang menurut saya dapat membuat saya terbebas dari kemungkinan impoten ini. diantaranya sebagai berikut: 
 
Makan 4 Sehat 5 Sempurna
makan 4 sehat 5 sempurna artinya rajin melakukan observasi dan rajin berpikir dengan cara pandang yang berbeda dari biasanya walaupun akan dianggap nyeleneh tapi ini merupakan kebiasaan yang baik sehingga otak terbiasa untuk selalu berpikir, ini mudah tinggal kita anggap saat kita berhenti berpikir adalah saat kita mati. dan akan mati muda jika terlalu cepat berhenti berpikir.
 
Minum Multivitamin
selain makan 4 sehat 5 sempurna tentu tubuh juga membutuhkan multivitamin dengan mencoba hal - hal baru yang akan memberikan pengalaman baru sehingga dari pengalaman itu dapat di kawin paksa dengan ide - ide brilian yang hanya akan muncul jika rajin diberi makan 4 sehat 5 sempurna, intinya harus seiring dan sejalan.

Melakukan Refreshing
jangan hanya memberi asupan gizi, tubuh juga butuh refreshing. refreshing ini bisa dilakukan dengan melakukan travelling ke komplek - komplek blogging lain dan melakukan tegur sapa dengan menginjakkan kaki pada cebok.. ups cBox maksud saya, yang ada pada komplek tetangga. ini penting juga untuk menjaga silaturahmi dengan tetangga dan sukur - sukur mendapat makanan 4 sehat 5 sempurna dari komplek tetangga.

Olahraga yang Cukup
jangan lupa untuk olahraga dengan menuliskan semua yang kita dapat agar tidak lupa jika nanti dibutuhkan lagi. kebiasaan olahraga ini baiknya dilakukan rutin minimal satu kali seminggu, atau jika punya waktu lebih dapat dilakukan lebih sering sesuai kebutuhan dan tuntutan otak.

saya berharap dengan cara - cara yang saya tempuh ini akan membuat saya tetap sehat dan terbebas dari impotensi walaupun komplek blogging saya akan kurang terawat nantinya, saya tidak mau menjadi blogger yang sudahlah norak impoten pula, sungguh memalukan...
salam blogging dari redaksi "Limpahan Sampah Otak"

10 Responses so far.

  1. :)) wah...wah..wah...

    ngeri tulisannya sob....

    mantap...................

  2. Siejjak says:

    haha jangan ngeri gitu sob

  3. Unknown says:

    huahahag...impotennya asyik tuh. tapi terkadang kalau kita keseringan blogwalking juga bisa impoten. kenapa? kebanyakan blogwalking dengan membabi buta misal 100 kunjungan sejam. secara tidak langsung kita berpikir, "wah...asyik dapat kunjungan sejam 100, nggak usah update ahh. gara-gara sudah mingguna nggak update maka otak jadi tumpul dan kita jadi impoten dan tidak bisa main sama istri, maksudnya blog kita. sehingga tidak bisa melahirkan artikel...hehe...

    hahag...
    itu multivitamin m atep bener! besok dijual mas biar bisa ditambahin..hahag...

    wahhh...kalau sudah kuliah sibuk tuh mas. dan sulit banget. tinggal pintar-pintarnya cari waktu. tapi tetep kuliah sama main yang pertama. hahaag...

  4. Siejjak says:

    iya sih pernah juga saya rajin2 blogwalking, dan memang untuk sesaat pengunjung jadi banyak, tapi untungnya urat malu saya belum putus, jadi saya masih merasa malu jika banyak pengunjung tapi impoten, maka saya lakukan lagi cara2 saya diatas untuk bebas impoten hehe

  5. Unknown says:

    bagi bloger amatir sy sering impoten lho mas :D
    salam hangat kunjungan perdana ;))

  6. Siejjak says:

    wah mas aan berarti kita sama, saya juga masih amatir dan saya sering impoten, oh iya terimakasih kunjungannya appreciated it

  7. hahahaha ... impoten ??!! semoga saja tidak :D

    happy blogging

    salam kenal mas drop ?? hehe mas sapa ya namanya ?? hehe

  8. Siejjak says:

    wah terima kasih mas andry iya dong kalau bisa jangan sampai impoten, gali terus aja pikiran2 nakalnya, pasti jadi cerita menarik hehe

    oh panggil aja saya eja hehe

  9. wah impoten ja?.. semoga cepat sembuh..hahah

Leave a Reply

tinggalin jejak kalian ya

teman2