ngobrol yuk!!

blogger norak cari inspirasi!!

Posted by Siejjak - -

sebelumnya baca mantra dulu deh, inspirasi - inspirasi datang tak di jemput pulang saya anterin deh hehe. cukup sudah saya berjuang bertahan hidup sendirian di komplek blogging ini yah setidaknya saya masih kuat sampai hari jumat nanti karena anggota redaksi baru akan kembali bertugas pada hari itu haha.  sialnya sekarang saya malah menghadapi sebuah perkara yang cukup dilematis dimana keinginan untuk menulis sedang kuat - kuatnya namun otak tidak mendukung dengan optimal dengan mengeluarkan pemikiran - pemikirannya. ya mungkin ini sebagian dari efek samping kegiatan perkuliahan atau mungkin juga ini cuma alasan saya haha..
padahal saya sudah mencoba melakukan semua yang saya katakan pada artikel sebelumnya tapi agaknya kurang berhasil untuk saat ini. saya lakukan observasi terhadap keadaan lingkungan sekitar yang sayang sedang tidak begitu menarik sehingga gagal menarik keluar pemikiran saya. walau demikian saat ini saya sedang dalam mood yang sangat pas untuk menulis maka dengan tekad baja ditemani sedikit lagu ajeb2 dan membaca bismillah saya mulai artikel ini.
sebelumnya saya katakan terlebih dahulu bahwa saya bingung akan menulis apa, maka pasti akan sedikit ngawur tapi biarlah toh itu hak saya mau menulis apa, lah wong blog punya saya ini. pertama - tama akan saya awali dengan sedikit laporan hasil travelling ke komplek - komplek blogging tetangga yang sebelumnya mengunjungi komplek saya. cukup banyak komplek - komplek baru yang akhirnya saya kunjungi dengan harapan mendapat inspirasi untuk diri sendiri tapi sayang hasilnya nihil, terpaksa saya hanya meninggalkan pesan pada kotak surat atau cebok mereka.. ups sekali lagi saya salah sebut cBox yang saya maksud.
padahal saya sudah cukup mengkonsumsi multivitamin dengan mencoba hal - hal baru seperti mengetik dengan jempol kaki atau sambil jungkir balik seperti saran seorang teman tapi sayang gagal juga karena saya memang tidak punya bakat akrobatik. sampai akhirnya nyaris saya terpuruk ke jurang kopi paste tapi tidak jadi saya lakukan karena saya lebih memilih kopi susu atau cappucino kalau ada. selain itu saya sangat menjunjung orisinalitas maka pikiran untuk kopi paste saya usir jauh - jauh.
oke sekarang saya benar - benar bingung which is saya ngga tau lagi mau nulis apa, oh iya ada satu yang kelupaan saya melakukan olahraga rutin dengan menuliskan unek - unek saya barusan, mungkin sekarang saya kurang observasi jadi harus memikirkan masak2 apa yang akan saya olah untuk konten berikutnya.
salam blogger semoga sukses selalu

7 Responses so far.

  1. Unknown says:

    hahahag...
    kerasa ikut masuk ke cerita nich. kalau kepusingan cari inspirasi ternyata bisa juga nulis cerita kayak begini. apalagi kalau bisa mempertahankan anti copy paste-nya, keren banget mas. saya rasa pasti bisa ahh...kalau cara menyalurkan inspirasinya sampai jungkir balik begitu...hahahag...

    kalau saya sendiri cukup benturin kepala lah ke keyboard biasanya jadi artikel panjang tuh. tinggal dipost...hahag...

    saya suka istilah ceboknya mas, mantaps! wakkaka...kapan-kapan saya pakai, tapi belum tahu nich lagi buntuk otaknya...hehe...

  2. yups...upadate selanjutnya kami tunggu...

  3. Siejjak says:

    hahaha mas ayub tadinya saya juga mau benturin kepala ngikuti teladan mas ayub, tapi dipikir2 sayang laptopnya, soalnya saya ngga punya duit kalo harus beli baru haha
    yah cerita ini juga dapet inspirasinya dari tulisan mas koq hehe dan saran mas di komen kemarin saya jadiin bahan juga haha

    iya bang ngangan saya juga ngarepnya dapet inspirasi dan ide2 segar biar updatenya rutin jadi mohon doanya aja hehe

  4. kreatif ja...
    lanjutkan..
    gw kan isenk2 suka buka blog lo..
    hahaha...

  5. Siejjak says:

    wogh mba iin ikutan komen hehe, makasih in apresiasinya doain aja bisa makin kreatif

  6. Unknown says:

    hahag...sipha mas, saya rasa memang buat update itu sulit apalagi Anda mahasiswa. kalau saya sendiri masih di rumah. tapi saya dalam satu hari bisa tulis banyak berupa konsep. jadi nanti tinggal ambil satu-satu terus kita spot deh sehari satu...hahahag...ini kog updatenya berhenti? semoga kesibukannya cepat berhenti mas.

  7. Siejjak says:

    haha bukan berhenti update mas tapi belakangan ini baru pulang ke rumah jam 11-an malam jadi otak sudah buntu untuk berpikir, tapi jika bisa pulang lebih cepat tentu akan diusahakan untuk update lagi haha

Leave a Reply

tinggalin jejak kalian ya

teman2