ngobrol yuk!!

biarlah! saya ini blogger norak (ya!)

Posted by Siejjak - -

sebelumnya saya tegaskan dulu, saya tidak tahu apa itu blogging saya juga ngga ngerti apa itu SEO, apa fungsinya dan jujur saya ngga mau tahu haha.. maka saya tidak akan pernah repot - repot membahasnya. tapi biarlah toh saya masih terhitung sebagai penduduk baru dalam komplek perumahan blogging, yah kecebur - kecebur deh di komplek sini sukur - sukur ada yang nyambit pake pelampung.

saya sendiri bingung apa alasan saya untuk menceburkan diri dalam lumpur blogging ini, hooo apa jangan - jangan saya punya begitu banyak ilmu yang bisa saya share dengan blogger - blogger lain??? ah kayaknya ngga deh, lah saya aja masih bau kencur. Lantas apa saya bisa memberi tutorial yang mudah di mengerti orang?? untunglah saya orang yang sangat bodoh dalam mengajarkan  sesuatu ke orang lain haha.. saya sendiripun masih harus banyak belajar. oke mungkin saya masih harus banyak belajar tapi belajar apa??
setelah flashback ke muntahan - muntahan saya sebelumnya jujur ternyata saya masih beberapa kali melakukan tindakan copas dengan maksud apa saya sendiripun lupa, apa untuk mengejar jumlah postingan, sepertinya tidak, saya cenderung makhluk pembosan yang akan meninggalkan begitu saja apa yang membuat saya bosan dan copas itu sendiri adalah tindakan membosankan but it's ok, it's your own right to do that.
akhir - akhir ini saya sering melakukan blogwalking, saya ingin mengenal warga sekitar komplek blogging ini saya ingin belajar dari mereka tapi yah kebanyakan hanya membalas kunjungan saya dengan meninggalkan sedikit jejak pada cebok.. ups Cbox maksud saya, yang umumnya berisi visiting, blogwalking, ato sukur - sukur ada yang nanggapi muntahan saya. jujur saya mengharapkan tanggapan untuk muntahan saya, lah wong muntahan tapi koq minta di tanggapi.
ingin memberi tutorial, bah seperti saya bilang tadi saya sangat bodoh dalam mengajarkan sesuatu ke orang lain, muntahan tutorial disini umumnya berdasar dari pengalaman saya melakukan sesuatu dan karena takut lupa (saya ini juga makhluk pelupa) maka saya muntahkan dalam blog ini  sebagai pengingat , tentunya dengan bahasa yang jujur mungkin hanya saya yang ngerti maksudnya. pernah saya ingin membahas tentang fotografi tapi buat apa, kamerapun saya tak punya. ingin membahas otomotif saya ngga ngerti lah wong motor kerendem aja saya masih harus minta tolong benerin businya. maka mungkin saya akan memuntahkan sedikit dari pengalaman saya, ya saya putuskan untuk melakukan itu saja, lebih simpel dan tidak akan ada orang yang protes toh itu pengalaman saya haha..
bisa dibilang dengan bahasa sekarang blog ini adalah blog yang sedang lucu - lucunya masih imut - imut mungkin atau sedikit ekstrim bisa disebut masa ababil (abege labil), konten blog ini pun sebagian besar masih berupa sampah seperti halnya judul dari blog ini sendiri "limpahan sampah otak". saya ingin belajar menuliskan sesuatu dengan jujur dan tidak banyak embel - embel, yah walaupun dengan konsekuensi mungkin hanya saya yang akan mengerti bahasanya. tapi biarlah toh saya ini blogger norak!!!

4 Responses so far.

  1. Unknown says:

    hahag,,,saya agak ketampar dengan judulnya mas jujur. soalnya saya juga baru saja menulis artikel yang menohok blogger norak. wah...kata norak yang saya maksud bukan untuk menghina, tapi karena saya mengantisipasi kalau ada blogger yang mengomel kog konten blogging yang saya usung. kenapa dia menghina konten saya? emang dia tidak lebih kotor?

    saya dulu juga copas tuh, tapi sekarang sudah sadar karena dengan copas saya merasa blogging tidak terlalu menarik dan menantang. bahkan saya pernah kehilangan teman blogwalking karena kontennya saya colong. padahal saya sudah pasang link. teman saya itu adalah Anti plagiat/anti copas. karena menyesal saya hapus itu konten. dan tersadar untuk menulis artikel sampah dalam blog saya. pengalamn pribadi dan sebagainya. dan hebatnya saya dapat banyak tanggapan sampai sekarang. saya syukuri itu.

    bagaimana dengan tutorial? terserah Anda. itu hak Anda untuk menulis konten tutorial karena bisa membantu blogger pemula seperti saya kalau kesulitan. kalau norak? ahhh...saya kira Anda bukan. saya juga pernah disebut norak. tapi saya masa bodoh ahh. lebih baik menulis apa maunya mas. dan betul itu kalau Anda menulis berbagai pengalaman dengan kemauan Anda. tapi kalau budaya copas saya angkat tangan mas. saya sendiri anti plagiat. dan saya harap perbedaan pendapat ini tidak menjadikan permusuhan...hahag,,,ngomongnya kayak presiden...hehe

    salam kenal...hehehe...maaf kepanjangan, kebiasaan.

  2. Siejjak says:

    wah terimakasih mas ayub udah repot - repot mau menanggapi muntahan saya, jujur saya belum baca artikel mas ayub, abis ini saya menuju TKP haha..

    ya saya juga menulis ini karena ada sebagian teman yang bilang begitu (norak.red) ke saya, ada yang bilang saya "sok iya", "sok eksis" dll, dll.. padahal blog ini memang saya maksudkan untuk menjadi tempat saya muntah - muntah dan kadang juga curhat haha

    makasih mas udah meng-apresiasi tulisan saya saling mampir ya mas, mudah2an gaya menulis saya menjadi lebih baik saat kunjungan mas berikutnya hehe
    salam kenal (ikutan panjang haha)

  3. Unknown says:

    hahag...ini bukan muntahan mas. muntahan itu cuma sebutan komentar yang tidak mengena dengan artikel sama sekali. kalau tulisan jujur kayak gini ya sebut saja artikel orisinilitas.

    hahag...
    saya juga kaget waktu pertama ke sini. limpahan sampah otak. walah...benar-benar tragis judulnya. kalau saya komentar bukan karena balas komentar. tapi kalau waktu dibaca menarik ya saya komentari itu...hehe...

    semoda mas. saling belajar saja. saya juga belum baik...hehe...selamat blogging mas.

  4. Siejjak says:

    haha saya sengaja menamakannya limpahan sampah otak karena saya harap isinya adalah limpahan - limpahan pemikiran yang mampir di otak saya tapi karena belum tentu berguna untuk orang lain maka saya anggap sebagai sampah otak
    saya memang ingin belajar untuk membuat tulisan yang orisinil maka saya menghargai orang - orang yang memiliki tulisan orisinil atau kalau pemiliknya wanita jangan2 saya bisa jatuh cinta haha..

Leave a Reply

tinggalin jejak kalian ya

teman2