ngobrol yuk!!

cinta tak harus memiliki (ga percaya)

Posted by Siejjak - -

teman – teman pasti pernah mendengar istilah bahwa cinta tak harus memiliki baik dari televisi, radio, ataupun media – media lainnya. nah menurut saya pendapat ini tidak bisa dipercaya, mengapa saya berkata demikian ? saya berkata demikian karena mengingat banyaknya fakta pendukung yang membuat saya berpendapat seperti itu.
sebagai contoh kasus kita lihat pada kehidupan percintaan para artis kebanggaan kita yang kandas ditengah jalan yang dikarenakan keharusan untuk menikah, tidak usahlah saya menyebutkan nama karena saya yakin teman – teman tahu siapa orang – orang yang saya maksud. saat dalam kehidupan pernikahanpun mereka tetap berhubungan dengan dalih hanya sebagai teman atau rekan kerja.

menurut saya apa yang mereka lakukan wajar walaupun caranya salah karena mereka masih dalam sebuah ikatan. menurut saya apabila kita mencintai sesuatu maka secara otomatis akan timbul rasa untuk memiliki bisa dikatakan bohong jika kita mencintai tapi tidak ingin memiliki. secara logika (walaupun dalam cinta jarang digunakan logika) naluri manusia akan berusaha memiliki apa yang ia suka, ia akan berusaha mempunyai sesuatu yang ia sukai tersebut walau dengan berbagai cara.
dari kasus artis diatas, dapat ditarik kesimpulan karena mereka saling mencintai maka mereka akan selalu berusaha untuk dekat, dan lihat akhirnya mereka melepas pasangan resmi mereka untuk mengejar cinta lamanya, jadi apa menurut teman – teman cinta masih tidak harus memiliki?? think about it guys, no offense

Leave a Reply

tinggalin jejak kalian ya

teman2