ngobrol yuk!!

kegiatan monoton ini mulai membuatku impoten!!!

Posted by Siejjak - -

sudah cukup lama juga saya tidak melakukan update rutin pada komplek blogger saya ini, yah, cocok memang jika saya berikan judul diatas karena memang pada kenyataannya segala aktifitas kampus yang monoton ini telah membuat saya impoten dalam mengeluarkan pemikiran - pemikiran yang selama ini berputar - putar dalam kepala saya, malah banyak dari pemikiran itu dengan sukarela saya umbar - umbar ke teman - teman lain sehingga merekalah yang akhirnya mengolah pemikiran tersebut, jujur saya iri dan marah pada diri sendiri tapi yasudahlah semua sudah terjadi.

memang kuliah itu sangat menyita waktu dan tenaga tapi seharusnya, itu tidak saya jadikan pembenaran untuk berhenti menuangkan pikiran - pikiran yang biasa saya kawin paksa dengan pengalaman, saya sudah mulai melupakan bagaimana nikmatnya jika nafsu menulis itu tersalurkan, saya lupa akan bagaimana nikmatnya gairah yang ditimbulkan oleh otak yang gemar berpikir dan menuangkannya dalam tulisan. saya lupa bagaimana perasaan jika dapat menekan tuts keyboard dengan lancarnya saat menuangkan pikiran - pikiran, dan saya lupa akan siapa saya dan apa yang biasa saya lakukan.
impoten dalam menulis memang penyakit yang menyakitkan bagi kalangan penulis secara umum dan saya khususnya merasa sangat menderita karena mulai terjangkiti penyakit ini, saya merasa percuma memiliki banyak ide namun tidak bisa menuangkannya sesuka hati. saya mulai putus asa dengan keadaan dan secara rutin menyalahkan rutinitas sebagai kambing hitam atas impotennya daya pikir dan menuangkannya ini.
sekali waktu saya ini membuat sebuah artikel dengan judul "life is never flat dude, and life is too short to be waste" saya sudah mapan akan menuliskan artikel itu, namun sayangnya, dikarenakan kesibukan yang hingga saat ini masih saya kambing hitamkan dengan tanpa merasa bersalah kepada diri sendiri, saya membuang jauh - jauh judul artikel itu dari kepala saya dan malah merasa benar saat melakukannya.
memang keadaan impoten ini cukup mudah disembuhkan, obatnya hanya niat, bukan yang lainnya tapi dengan niat sekalipun jika tidak dibarengi dengan usaha untuk memulai, maka sebrilian apapun ide tersebut hanya akan menjadi sebuah ide yang tidak bermanfaat bagi siapapun..
dengan artikel ini maka saya akan memulai saat - saat baru untuk melanjutkan dan merealisasikan pikiran - pikiran yang selama ini ingin muncul ke permukaan namun akhirnya kembali bersembunyi di kedalaman otak saya yang memang tidak terlalu dalam. saya ini binatang jalang dari kumpulan yang terbuang seperti kata penyair besar kita.
sebelum saya akhiri tulisan ini saya ingin meminta maaf kepada teman - teman yang sudah mengunjungi rumah saya ini tapi tidak menemukan sesuatu yang baru, tenang kesalahan bukan terjadi pada monitor anda melainkan pada rumah saya ini sendiri yang tidak memberikan suguhan yang berguna, salam blogger teman - teman, sampai ketemu di pesta blogger selanjutnya.

Leave a Reply

tinggalin jejak kalian ya

teman2