ngobrol yuk!!

menjadi blogger melankolis yang urakan!!

Posted by Siejjak - -

sebuah pilihan sulit, menjadi blogger urakan atau malah sebaliknya menjadi blogger yang melankolis, kedua tipe ini memiliki  kelebihan dan kekurangannya masing - masing. mengapa saya katakan demikian? jika ditelaah pada kehidupan diluar komplek dunia blogging, blogger melankolis biasanya menyertakan ke-melankolisannya dalam kehidupan sehari - hari misalnya dengan tutur bahasanya yang kelewat sopan, sedangkan blogger urakan biasanya akan lebih santai dalam berucap serta lebih cuek dengan dampak ucapannya.

sebagai blogger yang merasa melankolis saya tidak memenuhi tutur kata yang sopan namun sebagai blogger yang urakan saya tidak bisa cuek dengan ucapan yang saya muntahkan. maka saya memutuskan untuk menjadi blogger melankolis yang urakan. salah satu kelebihan blogger melankolis adalah pada kebiasaan bloggingnya yang senantiasa memberi informasi yang berguna untuk blogger lainnya, hanya saja cara penyampaian informasi tersebut seringkali datar sehingga membuat informasi tersebut jadi terlihat kaku.
sedangkan kelebihan blogger urakan dalam penyampaian informasi adalah karena santainya bahasa yang digunakan sehingga terasa lebih komunikatif sehingga lebih mudah dimengerti oleh kebanyakan orang. sayangnya blogger urakan ini lebih sering mengisi rumah bloggingnya dengan ketidakpuasan terhadap sesuatu dan cenderung berisi makian.
melihat kelebihan - dan kekurangan kedua tipe diatas sebenarnya saya sangat ingin menjadi blogger melankolis yang urakan sehingga informasi yang diberikan lebih komunikatif tetapi juga tidak mengisi rumah blogging ini dengan segala ketidakpuasan hidup yang senantiasa monoton.
kembali saya akan mengawinpaksakan pengalaman dengan pemikiran - pemikiran, dulu saya pernah menulis sebuah artikel yang berjudul iseng, kuliah tuh buat apa c (trinspirasi tulisan temen :D) pada tulisan itu saya mengungkapkan kebiasaan mahasiswa saat acara perkuliahan, tapi artikel ini jika dibandingkan dengan artikel sebelumnya sangat bertolak belakang dimana pada kedua artikel tersebut terdapat kesamaan yaitu kebiasaan mahasiswa. dan sepertinya arah tulisan ini akan semakin ngaco, intinya adalah saya ingin menjadi blogger melankolis yang urakan!
salam blogging

4 Responses so far.

  1. yu-dy™ says:

    wah.. semangat ya ngeblognya ..
    btw linknya udah aku pasang :))
    salam kenal ajah

  2. wow, ide baru buat jadi blogger urakan tapi sopan..
    bos, link udh di add di fanmics.com , plz link back :D

  3. Siejjak says:

    oh oh makasih untuk apresiasinya, link segera saya pasang, makasih sebelumnya

  4. Unknown says:

    hahag...asyik tuh kalau bisa jadi. bisa dibayangkan bagaimana penyampaian informasi berjalan dengan menarik. pasti ilmunya juga cepat ketangkep sama pembaca...hehe...kalau punya ilmu banyak dan bisa dibagikan memang asuik tuh. tapi kalau terbentur pengetahuan seperti saya berat juga...hehe...tidak bisa menyampaikan informasi apapun yang benar-benar bermakna.

Leave a Reply

tinggalin jejak kalian ya

teman2